Jumat, 31 Mei 2019

Permainan DominoQQ (Paduan Terlengkap dan Dipercaya Mudah Menang)

Permainan DominoQQ (Paduan Terlengkap dan Dipercaya Mudah Menang)

Permainan DominoQQ

Dominoqq - siapa yang tidak kenal dengan permaianan yang satu ini. Permainan yang biasanya dimainkan sebanyak maksimal 4 orang dan minimal 2 orang ini. Biasanya dimainkan dengan menggunakan kartu domino dengan bintikan pada kartu sebagai penentu jumlah kartu. Biasanya dalam kartu domino, 1 set kartu memiliki isi sebanyak 28 kartu.


Permainan inipun sudah terkenal sejak zaman kekaisaran dahulu. Dimana dulunya permainan ini sangat digemari sebagai hiburan bangsawan pada zaman kekaisaran Nobunaga. Setiap pemain dari permainan ini, akan dibagikan kartu sebanyak 2 kartu pertama. Untuk selanjutnya akan dibagikan lagi 2 kartu kedua. Dimana nantinya semua akan mendapatkan 4 buah kartu, dimana masing masing kartu akan menjumlahkan 4 kartu tersebut. Nantinya jumlah kartu setiap pemain akan diadu satu sama lain.

Kartu Spesial Permainan Domino QQ

Kartu Spesial Permainan Domino QQ

1. Kartu 6 Dewa

Merupakan kartu tertinggi dalam permainan DominoQQ. Kartu ini terdiri dari 4 kartu, masing masing kartu yang nantinya akan dijumlahkan berjumlah 6 bulatan. Tidak lebih ataupun tidak kurang.

2. Kartu Balak

Merupakan posisi dimana semua kartu yang anda miliki harus semuanya kembar. Contoh : 1/1, 5/5, 6/6, 4/4

3. Kartu Murni Kecil dan Kartu murni besar

Kartu murni kecil disini ialah kartu anda harus minimal berjumlah 6 - 9 bulatan. Sedangkan untuk kartu murni besar sendiri harus memiliki jumlah bulatan 39 - 43 bulatan.

Baca Juga :
  1. Paduan Bermain Domino qq
  2. download pkv games
  3. 1Dominoqq dan 1Pokerqq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar